Hiburan Senin, 18 Juli 2022 | 20:07

First Look Film Romantik Problematik Dirilis, Bisma Karisma dan Lania Fira Pacaran

Lihat Foto First Look Film Romantik Problematik Dirilis, Bisma Karisma dan Lania Fira Pacaran Suasana konferensi pers film Romantik Problematik. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Purbanegara Films resmi merilis first look film Romantik Problematik, pada Senin, 18 Juli 2022. Berkisah mengenai dua sisi positif dan negatif hubungan asmara anak muda, sinema ini dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira.

Berbicara dalam sesi konferensi pers peluncuran first look film Romantik Problematik, sutradara BW Purbanegara mengatakan bahwa karyanya ini mengangkat kisah romansa dewasa muda yang akan membuat penonton merasa dekat dengan kisahnya.

"Ada banyak wilayah abu-abu yang perlu dimaknai, termasuk di dalam sebuah hubungan asmara. Hal itu bisa menjadi perenungan untuk kita," kata BW Purbanegara, dikutip Opsi pada Senin, 18 Juli 2022.

Tampil perdana dalam konferensi pers di CGV FX Sudirman, Jakarta, first look film ini memperlihatkan kedua pemain dalam berbagai adegan yang membuat penonton bertanya-tanya mengenai kisah yang diangkat dalam film ini.

Bisma Karisma dan Lania Fira. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)

Dalam plotnya, film Romantik Problematik bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga.

Kesetiaan dan rasa menerus membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berhujung pada hal yang tak diduga-duga.

Baca juga: JFW 2022 Umumkan 3 Pemenang Program Jakarta Film Fund

Baca juga: Diputar Perdana di BIFAN Korea Selatan, Film Inang Tuai Sambutan Positif

Sutradara BW Purbanegara mengatakan bahwa film Romantik Problematik diagendakan tayang perdana di bioskop pada Agustus 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya