Hiburan Rabu, 07 September 2022 | 01:09

Al Ghazali Ultah ke-25, Ahmad Dhani Beri Pesan Khusus

Lihat Foto Al Ghazali Ultah ke-25, Ahmad Dhani Beri Pesan Khusus Musisi Ahmad Dhani. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani melontarkan pesan khusus kepada Al Ghazali yang baru saja berulang tahun ke-25. Dia berpesan agar anak sulungnya tidak membicarakan perihal asmaranya di YouTube.

Menurut pentolan grup band Dewa 19 itu, membicarakan persoalan asmara di ruang publik seperti media sosial tidak mencerminkan bahwa Al adalah anak dari seorang Ahmad Dhani.

Jangan sering curhat soal cewek di YouTube ya. Enggak Ahmad Dhani banget," kata Dhani, dikutip Opsi pada Rabu, 7 September 2022.

Ahmad Dhani bilang, permasalahan asmara merupakan hal privat yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik. Menurutnya, segala kegalauan akan jadi lebih baik jika dilampiaskan menjadi hal yang lebih produktif seperti membuat lagu.

"Ya pernah (curhat) tapi tidak untuk dibicarakan di luar, itukan masalah privat," tuturnya.

"Bisa juga seperti itu (suruh bikin lagu), kalo saya kan mengajarkan hal-hal yang sifatnya privat, jangan bawa ke YouTube lah," kata Ahmad Dhani.

Al Ghazali diketahui baru saja menyelesaikan hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise. Usai putus, ia menjelaskan persoalan yang ia hadapi dengan mantan kekasihnya itu melalui video dan dibagikan di saluran YouTube AL EL DUL.

Baca juga: Bantah Gaet Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani: Featuring Aja Kaya Virzha

Baca juga: Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022

Maia Estianti selaku ibunda Al, mengatakan bahwa keputusan berakhirnya hubungan asmara dengan Alyssa diambil usai putranya salat istikharah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya