News Senin, 27 Desember 2021 | 19:12

Alasan Juragan 99 Beri Bonus Rp 500 Juta ke Timnas

Lihat Foto Alasan Juragan 99 Beri Bonus Rp 500 Juta ke Timnas Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta ke timnas. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia sukses ke final Piala AFF Suzuki 2020. Seorang pengusaha, yakni owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta. 

Selain itu, Gilang juga berjanji akan memberikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia tampil sebagai juara.

Dilihat di akun Twitter @GilangJuragan99, Gilang menumpahkan alasan dirinya memberikan bonus Rp 500 juta dan menjanjikan Rp 1 miliar jika timnas juara AFF Suzuki 2020.

"Sejak kecil aku sudah mencintai dunia bola, kehangatan nobar bersama teman dan keluarga yang sangat seru," tulisnya, dilihat Senin, 27 Desember 2021.

"Aku mengikuti piala AFF sejak namanya masih Tiger Cup, saat itu Timnas kita dikalahkan negara tetangga di babak final, aku patah hati yang sangat mendalam pada saat itu," imbuh pengusaha muda tersebut.

Baca juga Timnas ke Final AFF, Pengusaha Ini Berikan Bonus Rp 500 Juta

Dikatakannya, sejarah panjang itu membuatnya pada saat kemarin Indonesia melawan Malaysia, berkomitmen untuk mendukung timnas untuk bisa menang.

"Sebenarnya apresiasi ini untuk timnas yang berhasil mengalahkan Malaysia pada saat itu, namun baru ada kesempatannya pada saat ini dan kebetulan momentumnya itu pada saat Timnas lolos ke final juga," terangnya.

Gilang menyebut, ini adalah wujud komitmen, sebagai pecinta sepakbola dan suporter timnas. Niatnya hanya satu, mengobarkan semangat seluruh atlet timnas agar bisa bertarung dengan sangat maksimal nanti di babak final melawan Thailand.

"Melihat Indonesia menjadi juara AFF adalah impian saya sejak belia. Hal ini aku lakukan bukan untuk memecah fokus atau apapun, melainkan agar pemain kita lebih semangat bertanding, tanpa terpengaruh oleh faktor-faktor lain yang mungkin bisa merugikan kita di babak final nanti," tukasnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya