News Rabu, 08 Juni 2022 | 11:06

Apes Banget, Pria Mau Bikin Konten Malah Ditarik Orang Utan

Lihat Foto Apes Banget, Pria Mau Bikin Konten Malah Ditarik Orang Utan Apesnya pria ditarik orang utan di kebun binatang Riau. (foto: tangkapan layar).

Jakarta - Seorang pengujung yang hendak membuat konten di Kebun Binatang Kasang Kulim, Kampar Riau, ditarik orang utan hingga kesulitan melepaskan diri dari cengkeraman primata dilindungi itu.

Tak ayal, video pemuda ditarik orang utan itu viral di media sosial pada Selasa, 7 Juni 2022.

Pengunjung kebun binatang tersebut panik dan berteriak minta tolong ketika orang utan menarik korban. Ada satu pria berusaha menolong namun pemuda itu tetap kewalahan sulit melepaskan diri dari cengkeraman orang utan tersebut.

Apesnya pria ditarik orang utan di kebun binatang Riau. (foto: tangkapan layar).

Akibat peristiwa ini, baju korban robek setelah ditarik oleh orang utan. Peristiwa ini diketahui terjadi saat pengunjung akan membuat konten di media sosial.

Tanpa sepengetahuan petugas kebun binatang, pengunjung ini nekat melewati batas mendekati orang utan. Pria tersebut pun ditarik oleh orang utan yang berada di dalam kerangkeng besi.

Pihak Kebun Binatang Kasang Kulim pun berjanji akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap para pengunjung agar kejadian yang serupa tidak terjadi.

Pengunjung pun diimbau untuk tidak melanggar batas mendekatai kandang binatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya