Hiburan Rabu, 12 Januari 2022 | 15:01

Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Narkoba Jelang Filmnya Dirilis

Lihat Foto Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Narkoba Jelang Filmnya Dirilis Ardhito Pramono. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor sekaligus musikus Ardhito Pramono ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilian narkoba jenis ganja. Penangkapan terjadi jelang film terbarunya, Dear Nathan: Thank You Salma, dirilis di bioskop Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam pernyataannya kepada wartawan membenarkan kabar penangkapan Ardhito Pramono dalam perkara ini.

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Danang Setiyo mengatakan bahwa dalam penangkapan Ardhito Pramono, polisi menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis ganja.

Danang menuturkan Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Namun, kepolisian masih belum memberikan detail informasi lantaran kasus masih dalam pengembangan.

Ardhito Pramono sendiri dikenal publik sebagai pemeran utama film layar lebar sekaligus musisi dan pencipta lagu. Namanya mulai meroket usai merilis tembang berjudul Bitter Sweet.

Di kancah perfilman, Ardhito Pramono sempat berakting di sejumlah judul film, termasuk Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) (2019), hingga Dear Nathan: Thank You Salma yang bakal dirilis pada Kamis, 13 Januari 2022 besok.

Ardhito Pramono. (Foto: Opsi/Victor Jo)

Di film Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono memerankan tokoh baru bernama Afkar. Ia mengaku tertarik terlibat dalam proyek ini usai diajak langsung oleh Jefri Nichol.

"Gue seneng banget terlibat di sini karena emang selama pandemi ini film jadi cara lain gue berkarya selain bermusik," kata Ardhito dalam konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma pada Kamis, 6 Januari 2022 lalu.

"Keterlibatan gue di sini karena Nichol DM gue dia bilang `lu mau join enggak, ada peran nih di Dear Nathan` gue sih langsung ayok aja," ujar dia.

Karakter baru bernama Afkar yang diperankan Ardhito Pramono hadir sebagai sosok musikus yang gemar bersyair ini menjadi orang ketiga di antara kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles).

Selain Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Ardhito Pramono, film ini juga menghadirkan kualitas akting dari Indah Permatasari, Susan Sameh, Diandra Agatha, Rendi Jhon, dan Sani Fahreza.

Baca juga: Foto: Velline Chu, Penyanyi Dangdut Ratu Begal Tersandung Narkoba

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis Penjara 1 Tahun, Ini Alasannya

Film Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintang Ardhito Pramono, diagendakan tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air pada 13 Januari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya