Hiburan Rabu, 23 November 2022 | 20:11

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Luncurkan Single Duet Berhak Bahagia

Lihat Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Luncurkan Single Duet Berhak Bahagia Pasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi merilis lagu duet terbaru berjudul Berhak Bahagia. Dalam penggarapannya, kedua YouTuber itu menggandeng Mom Uung selaku Sahabat Pejuang ASI, untuk berkolaborasi.

Lewat keterangan tertulisnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengatakan bahwa lagu ini berisikan pesan positif dan semangat agar para perempuan saling mendukung dalam perjalanannya menjadi seorang ibu.

Musik yang menyuguhkan genre pop ini menceritakan kehidupan perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Lagu Berhak Bahagia diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi, serta dikerjakan kurang lebih selama satu bulan.

"Tentunya, lagu ini dibuat atas kegelisahan kita bersama terhadap ibu-ibu yang sering di-bully atau dibicarakan tentang bagaimana cara dia mengasuh anak," kata Atta Halilintar, dikutip Opsi pada Rabu, 23 November 2022.

"Bagaimana kehidupan menjadi sebagai ibu, dan bagaimana hal tersebut berpengaruh terhadap pemberian ASI kepada anaknya, jadi kita hadirkan lagu ini untuk memberikan semangat kepada para ibu yang sedang menyusui khususnya istriku tercinta Aurel," tutur dia.

Pasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Istimewa)

Kolaborasi yang apik ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memberikan dukungan untuk para ibu menyusui dan tumbuh kembang anaknya.

Atta dan Aurel juga mengajak Mom Uung, baik untuk karya dan momen saat Aurel memberikan ASI kepada Ameena, putri pertama mereka.

Sementara Aurel Hermansyah yang merupakan artis sekaligus ibu muda, berharap para ibu senantiasa merasa nyaman dan bisa memproduksi ASI dengan kualitas terbaik untuk sang buah hati.

"Lagu ini mengingatkan kembali bahwa kita para ibu menyusui `Berhak Bahagia`. Tidak boleh lagi adanya bully atau pembicaraan-pembicaraan yang kurang mengenakkan terhadap para ibu menyusui," tuturnya.

"Para ibu ini perlu dukungan baik dari suami, keluarga, dan lingkungan sekitar agar mampu mempersiapkan generasi selanjutnya," ujar Aurel.

Baca juga: Terinspirasi Kisah Pribadi, Hanin Dhiya Luapkan Kemarahan di Single Marah

Baca juga: Afgan Luncurkan Single Pendam, Kisahkan Cinta Tak Bertahan

Saat ini, lagu Berhak Bahagia milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya