Hiburan Selasa, 22 Februari 2022 | 12:02

Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lahir di Tanggal Cantik 22022022

Lihat Foto Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lahir di Tanggal Cantik 22022022 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/attahalilintar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dirundung kabar bahagia menyusul kelahiran anak pertama mereka, pada Selasa dengan tanggal cantik 22022022.

Berita gembira ini diumumkan langsung oleh Atta Halilintar lewat postingan di akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, sang YouTuber memamerkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Gambar unggahan Atta memperlihatkan jari-jari mungil berkulit bersih milik putri pertamanya itu. Sementara dalam keterangan postingan, tertulis tangga cantik hari ini.

"22-2-2022 malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, dikutip Opsi pada Selasa, 22 Februari 2022.

 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Dalam postingan yang sama, Atta Halilintar juga menyertakan emoji wajah terharu hingga menangis dalam keterangan unggahan.

Sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui telah mempersiapkan kehadiran sang buah hati dengan maksimal.

Bahkan, pasangan itu menyewa beberapa kamar di rumah sakit yang diperuntukkan bagi para anggota keluarga yang hadir dan menemani.

Baca juga: Raffi Ahmad Jelaskan Arti Nama Anak Keduanya, Rayyanza Malik Ahmad

Baca juga: Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar

Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah hadir di rumah sakit sejak semalam demi menyambut kelahiran cucu mereka, ditemani Azriel Hermansyah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya