News Minggu, 02 Januari 2022 | 14:01

Awal Tahun 2022, Jokowi Habiskan Waktu Bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah

Lihat Foto Awal Tahun 2022, Jokowi Habiskan Waktu Bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (foto: YouTube Sekretariat Presiden).

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, menghabiskan akhir pekan di awal 2022 bersama dua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. Ketiganya berjalan-jalan di kawasan Istana Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang ditayangkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Minggu, 2 Januari 2022, Jokowi bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak berjalan-jalan di sekitar danau.

Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak riang gembira saat berjalan-jalan bersama Jokowi.

Jokowi, Jan Ethes, dan Sedah Mirah juga tampak menyapa warga yang tengah mengunjungi Kebun Raya Bogor. Sebagai informasi, Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor berada di satu kawasan.

Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat ramah melambaikan tangan kepada warga. Jan Ethes bahkan tampak menelangkupkan tangan kepada warga yang menyapanya.

Selain berjalan-jalan di tepi danau, Jan Ethes dan Jokowi bersama-sama memberi makan rusa dan bersepeda. Jan Ethes bahkan menunjukkan kepiawaiannya mengenal nama-nama pemimpin negara di dunia.

"Mas Ethes, presiden pertama Indonesia siapa?" tanya kamerawan.

"Pak Karno," jawab Jan Ethes.

Jan Ethes juga menjawab dengan benar saat ditanya siapa Panglima Besar TNI, Presiden Amerika Serikat, Presiden Rusia, hingga Presiden China.

"Kalau Presiden China siapa?" tanya juru kamera.

"Xi Jinping," jawab Jan Ethes.

"Kalau Perdana Menteri India?" tanya kamerawan lagi.

"Narendra Modi," jawab Jan Ethes lagi tanpa ragu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya