Hiburan Kamis, 17 Februari 2022 | 18:02

Bagikan Poster Perdana Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Kalian Lihat Apa Aja?

Lihat Foto Bagikan Poster Perdana Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Kalian Lihat Apa Aja? Poster film Pengabdi Setan 2. (Foto: Rapi Films)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Joko Anwar merilis poster perdana film Pengabdi Setan 2 yang diagendakan tayang di paruh kedua tahun ini. Sekuel film berjudul sama ini, mengambil sub judul Communion.

Melalui unggahan di media sosial miliknya, Joko Anwar meminta para penggemar film horror besutannya itu untuk melihat secara detail, apa saja yang muncul di poster tersebut.

"Teaser poster PENGABDI SETAN 2: COMMUNION. Coba lihat lebih dekat. Kalian lihat apa aja?" kata Joko Anwar, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Februari 2022.

Dalam poster yang dibagikan, gambar memperlihatkan jendela kaca ikonik di film Pengabdi Setan sebelumnya. Namun, di balik jendela itu terlihat sejumlah pocong yang berdiri menghadap ke arah ruangan.

Poster film Pengabdi Setan 2. (Foto: Rapi Film)

Pengumuman rencana penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion pertama kali disampaikan langsung oleh Joko Anwar melalui postingan di akun Instagram miliknya, pada Jumat, 7 Januari 2022 lalu.

Pengumuman yang disertai poster sederhana di unggahan Joko Anwar tersebut, menuai respons dari warganet.

Sementara sebelumnya, cuplikan singkat film Pengabdi Setan 2 juga diputar secara terbatas dalam acara konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma.

Baca juga: Teaser Bocor, Film Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Tahun Ini

Baca juga: Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus

Cuplikan yang sengaja dibocorkan menyajikan layar gelap, dengan suara bocah yang terdengar merintih meminta tolong, seolah dari dalam kubur. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya