Hiburan Kamis, 14 April 2022 | 04:04

Billy Syahputra: Trio Gabut Kursus Iman Kocak Tanpa Meniru Grup Lawak Lain

Lihat Foto Billy Syahputra: Trio Gabut Kursus Iman Kocak Tanpa Meniru Grup Lawak Lain Trio Gabut Kursus Iman. (Foto: dok. SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Billy Syahputra menegaskan bahwa konsep komedinya bersama Ge Pamungkas dan Qausar Harta di sinetron Ramadan Trio Gabut Kursus Iman sama sekali tidak meniru gaya berkelakar grup mana pun.

Di sinetron Trio Gabut Kursus Iman, Billy Syahputra beradu akting dengan Ge Pamungkas dan  Qautsar Harta Yudana. Mereka bertiga dikisahkan sebagai pemuda nahas yang dituduh jadi dokter sunat gadungan.

Alhasil, Billy Syahputra, Ge Pamungkas, Qautsar Harta Yudana dikejar banyak orang sebagai buronan sehingga menimbulkan kelucuan tersendiri.

Kisah kocak di sinetron Trio Gabut Kursus Iman ini, dilengkapi dengan kehadiran bintang lain seperti  Syahnaz Sadiqah, Adinda Azani, Maria Vania, Chantiq Schagerl, dan lain-lain.

 Poster sinetron Trio Gabut. (Foto: Starvision)

Berbicara dalam sesi wawancara virtual pada Rabu, 13 April 2022, Billy mengatakan tingkah kocak Trio Gabut terjadi secara alami dan tanpa ada referensi dari grup lawak manapun yang pernah ada di Indonesia.

"Kalau kami selama ini sih tidak pakai referensi-referensi gitu," kata Billy Syahputra, dikutip Opsi pada Kamis, 14 April 2022.

"Semuanya murni dari gaya kita sendiri. Jadi tentunya kita punya kekhasan yang berbeda dengan lainnya," tutur dia.

Baca juga: Cerita Rionaldo Stockhorst Soal Peran di Sinetron Pernikahan Palsu

Baca juga: Sinetron Pelangi Untuk Nirmala, Kisah Persahabatan Dua Gadis Cilik

Sinetron Trio Gabut Kursus Iman tayang setiap hari selama bulan Ramadan di stasiun televisi SCTV. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya