Hiburan Jum'at, 01 April 2022 | 12:04

Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, Tio Pakusadewo Jadi Rajin Salat

Lihat Foto Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, Tio Pakusadewo Jadi Rajin Salat Aktor Tio Pakusadewo. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku mendapat hidayah usai terlibat dalam penggarapan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang bakal tayang di stasiun televisi SCTV pada Ramadan 2022.

Berbicara saat wawancara eksklusif bersama wartawan, Tio mengaku ikut perjalanan spiritual hingga tergerak menjalankan ibadah salat lima waktu usai terlibat di produksi sinetron tersebut.

"Saya banyak belajar dan dapat ilmu selama di dalam penjara. Tapi di sinetron ini praktiknya lebih konkret," kata Tio Pakusadewo, dikutip Opsi pada Jumat, 1 April 2022.

"Sebelum terlibat di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, salat saya bolong-bolong. Selama syuting, ada kebiasaan salat bareng. Sekarang insyaallah salat saya sempurna," tutur dia.

 Suasana konferensi pers Sinetron PPT jilid 15. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang siap tayang pada Ramadan 2022 mengambil tema "Ke Surga Yuk".

Tema tersebut selaras dengan isi ceritanya, yang mengisahkan perjuangan orang-orang tua atau manula yang ingin hidup lebih baik dan meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah.

Selain Tio Pakusadewo dan Deddy Mizwar, sinetron ini juga menghadirkan wajah-wajah baru dilibatkan, di antaranya Cok Simbara, Yurike Prastika, Dinda Kirana, Salma Paramita, Ridwan Ghani, dan lain-lain.

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadir di Ramadan 2022

Baca juga: Jelang Ramadan, KPI Larang Penceramah dari Organisasi Terlarang Tampil di TV

Dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, Tio Pakusadewo berlakon sebagai mantan narapidana kasus pembunuhan. Ia kembali bertemu Bang Jack (Deddy Mizwar), sahabat lamanya usai ia bebas dari penjara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya