Hiburan Selasa, 05 April 2022 | 20:04

Bintangi Drakor Prosecutor Jin’s Victory, D.O Exo Perankan Karakter Jaksa

Lihat Foto Bintangi Drakor Prosecutor Jin’s Victory, D.O Exo Perankan Karakter Jaksa D.O Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop Exo, D.O, dikabarkan bakal tampil di drama Korea terbaru berjudul Prosecutor Jin’s Victory. Sang bintang, bakal berperan sebagai tokoh utama bernama Jin Jung.

Laman Soompi melaporkan, drakor Prosecutor Jin’s Victory mengangkat cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang memiliki perilaku buruk dan penuh kenakalan.

Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Produksi drama tersebut akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho yang sebelumnya mengerjakan tayangan Netflix bertajuk Move to Heaven. Naskah drakor ini, ditulis oleh penulis naskah Lim Young Bin yang sebelumnya ikut menulis Sketch.

D.O Exo. (Foto: SM Entertainment)

Sebelumnya pada bulan Februari, dilaporkan bahwa Lee Se Hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bersama D.O. Nantinya, personel Exo itu akan memainkan peran sebagai Jin Jung.

Dia bertarung di sisi yang lemah, melawan kejahatan dengan cara "mata ganti mata" dan "gigi ganti gigi". Bahkan, dia tak segan untuk membalas dendam 10 kali lipat.

Sebelumnya, D.O juga diketahui tampil di sejumlah judul drama seperti It`s Okay, That`s Love, Cart, My Annoying Brother, 100 Days My Prince, Swing Kids, Along with the Gods, I Remember You, dan lainnya.

Baca juga: Sinopsis Drakor Snowdrop, Petualangan Jisoo Blackpink di Tengah Gejolak Politik

Baca juga: Bintang Drakor Honey Lee Menikah, Suami Bukan dari Kalangan Artis

Namun, drama Prosecutor Jin’s Victory akan menandai drama pertama D.O setelah menyelesaikan tugas militernya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya