Hiburan Rabu, 29 Desember 2021 | 10:12

Cakra Khan Rilis Single Baru Berjudul Kepada Hati

Lihat Foto Cakra Khan Rilis Single Baru Berjudul Kepada Hati Penyanyi solo Cakra Khan. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Cakra Khan kembali merilis karya terbarunya berupa single berjudul Kepada Hati. Tembang yang diluncurkan pada pertengahan Desember 2021 ini, merupakan pengingat atau reminder kepada diri sendiri.

Melalui keterangan tertulis, Cakra Khan mengatakan bahwa dalam hidup pasti pernah mengalami kekecewaan dalam cinta dan hubungan. Lagu ini mengajak untuk tetap tegar dan jangan sampai larut terus dalam kesedihan dan kecewa yang mendalam.

"Walaupun hati sakit dan kecewa karena patah, harus yakin dan percaya akan ada saatnya nanti pasti bertemu dengan yang paling sehati," kata Cakra Khan, dikutip Opsi pada Rabu, 29 Desember 2021.

Ahmad Fredy selaku pencipta lagu Kepada Hati menuturkan alasannya memilih Cakra Khan untuk menyanyikan karyanya. Ia menilai, penyanyi bersuara khas itu sangat mampu membawa pesan dari lagu ini, terutama secara rasa.

"Karena tanpa hal itu, pesan lagu tidak akan bisa tersampaikan dengan baik kepada siapapun yang mendengarnya," ujar Ahmad Fredy.

Cakra Khan sendiri dikenal publik sebagai penyanyi bersuara khas yang berhasil membius seluruh masyarakat dengan lagu bertajuk Harus Terpisah, pada tahun 2012 lalu.

Suaranya yang unik dan penghayatan nya yang luar biasa ketika menyanyikan sebuah lagu berhasil membuat karya karya nya begitu mudah diterima oleh masyarakat.

Setelah berhasil meledak dengan lagu Harus Terpisah, Cakra Khan kembali mengeluarkan karya karya selanjutnya yang tak kalah hebat.

Sempat duet dengan Siti Nurhaliza yang berjudul Seluruh Cinta (2014), OST Rudi Habibie – Mencari Cinta Sejati (2016), Kekasih Bayangan, Jujur Aku Tak Sanggup dalam Album Masterpiece Maia Estianty dan pada tahun 2020 merilis single Salah Tapi Baik.

Baca juga:  Feby Putri dan Fiersa Besari Tuai Kesuksesan Lewat Single Runtuh

Baca juga:  Pernah Mengamen, Iwan Fals Diminta Nyanyi Nonstop Demi Duit Rp 10 Ribu

Saat ini, lagu Kepada Hati dari Cakra Khan sudah dapat didengarkan mulai 16 Desember 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya