Hiburan Selasa, 28 Desember 2021 | 20:12

Chand Parwez Servia: Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Bawa Energi Baru

Lihat Foto Chand Parwez Servia: Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Bawa Energi Baru Suasana konferensi pers film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia, menilai film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang siap tayang pada 6 Januari 2021 bakal memberikan energi baru kancah perfilman usai masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Berbicara dalam konferensi pers film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Chand Parwez Servia mengatakan bahwa perilisan film tersebut membawa energi positif mengenai harapan dan kesempatan kedua.

"Film ini akan memberi dunia perfilman kita energi baru setelah hampir dua tahun didera pandemi Covid-19 yang menyurutkan banyak kegiatan dan ruang gerak kita," kata Chand Parwes, dikutip Opsi pada Selasa, 28 Desember 2021.

"Melalui film ini kita bisa melihat harapan juga kesempatan kedua selalu ada," ujar dia.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan film yang pertama kali diproduksi pada masa awal pandemi 2020. Ceritanya mengisahkan cerita hidup tokoh utama bernama Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino).

Keduanya mewakili anak yang beranjak dewasa dengan beban tanggung jawab mengurus orangtuanya. Mereka diberi dua pilihan, antara mengejar mimpi dan keinginannya, atau mengalah demi kebahagiaan orangtuanya.

"Karya kolaborasi ini mengajak kita untuk bercermin tentang nilai-nilai cinta dan keluarga. Indah penuturannya tapi bernas pesannya," kata Chand Parwes.

Baca juga:  Penuh Adegan Lucu, Gina S. Noer Tak Libatkan Konsultan Komedi di Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Baca juga:  Daftar Pemain dan Kompleksitas Film Mencuri Raden Saleh

"Bagi saya film ini sangat personal sebagai seorang anak laki-laki dari seorang ayah, juga sebagai ayah untuk anak-anak saya. Sebagai film pembuka tahun 2022 "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" diharapkan dapat meningkatkan antusiasme penonton untuk kembali ke bioskop," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya