Hiburan Selasa, 28 Desember 2021 | 19:12

Penuh Adegan Lucu, Gina S. Noer Tak Libatkan Konsultan Komedi di Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Lihat Foto Penuh Adegan Lucu, Gina S. Noer Tak Libatkan Konsultan Komedi di Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Poster film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. (Foto: StarVision)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Gina S. Noer kembali merilis karya baru lewat film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang siap tayang pada 6 Januari 2022 mendatang. Sinema ini, melanjutkan kesuksesan karya Gina lainnya, yakni Dua Garis Biru rilisan 2019 silam.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan sebuah film keluarga yang reflektif dan menghangatkan hati untuk menambah semangat membuka tahun 2022. Kendati bergenre drama, film ini syarat akan kejutan komedi yang demikian mengocok perut.

Berbicara dalam media screening film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga , Gina S. Noer mengaku sama sekali tidak melibatkan pelawak mana pun sebagai konsultan komedi dalam penulisan naskah film ini.

Meski dalam film, setidaknya dua pelawak tunggal, yakni Boris Bokir dan Adriano Qalbi, ikut berbagi layar dengan sederet pemain lainnya.

"Tidak," kata Gina S. Noer menjawab pertanyaan apakah melibatkan konsultan komedi dalam penggarapan naskah, dikutip Opsi pada Selasa, 28 Desember 2021.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menjadi karya kedua Gina S. Noer sebagai sutradara dan penulis skenario.

Film pertamanya, Dua Garis Biru , menuai sukses dengan raihan lebih dari 2,5 juta penonton serta memperoleh penghargaan dan ditayangkan di bioskop internasional.

Film ini menyajikan kualitas akting dari sederet aktor dan aktris papan atas, termasuk Angga Yunanda yang berperan sebagai Raja, Putri Marino (Asia), Slamet Rahardjo Djarot (Dewa), Ira Wibowo (Linda), serta Elly D. Lutan (Nenek Nur).

Baca juga:  Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Perankan Tokoh Lea

Baca juga:  Bintangi Film Senzano Savana, Adipati Dolken Riset Tentang Pembunuh Bayaran

Ada juga Widi Mulia yang berperan sebagai Ratu, Ersa Mayori (Suri), Asri Welas (Diana), Ibnu Jamil (Bayu), Ariyo Wahab (Emir), dan Mian Tiara (Tika). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya