News Senin, 03 Januari 2022 | 09:01

Chelsea dan Liverpool Berbagi Angka, City Makin Nyaman

Lihat Foto Chelsea dan Liverpool Berbagi Angka, City Makin Nyaman Kiper Chelsea, E Mendy menyelamatkan gawangnya dari gempuran pemain Liverpool. (Foto: Opsi/Chelsea FC)
Editor: Andi Nasution

London - Laga bigmatch antara Chelsea menjamu Liverpool pekan ke-21 Liga Inggris pada Minggu malam WIB, 2 Januari 2021, berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Hasil yang diperoleh dua klub peringkat dan dan tiga itu, membuat seteru mereka yakni Manchester City makin nyaman memimpin di puncak klasemen sementara dengan selisih 10 poin.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, harus tertinggal dua gol terlebih dahulu masing-masing dari Sadio Mane (9`) dan Mo Salah (26`).

Pasukan Thomas Tuchel berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama melalui gol M Kovacic (42`) dan Pulisic (45+1`).

Tambahan satu poin itu tak mengubah komposisi kedua klub di klasemen sementara.

Chelsea masih berada di peringkat dua dengan nilai 43 dari 21 pertandingan. Sedangkan Liverpool di peringkat tiga dengan 42 poin dari 20 pertandingan.

Sementara pemimpin klasemen, Manchester City yang bertanding lebih awal, berhasil mempermalukan tuan rumah Arsenal dengan skor 2-1.

Kini City kian kokoh di puncak dengan koleksi 53 poin dari 21 pertandingan, atau berjarak 10 poin dari peringkat dua Chelsea. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya