News Rabu, 29 Desember 2021 | 11:12

Cornelia Agatha Dilantik Jadi Ketua Komnas Perlindungan Anak

Lihat Foto Cornelia Agatha Dilantik Jadi Ketua Komnas Perlindungan Anak Cornelia Agatha. (Foto: Instagram/perempuanpanggung)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang film Cornelia Agatha resmi dilantik menjadi Ketua Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta. Hal itu diumumkan sendiri oleh sang aktris melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengatakan, ia dilantik tepat pada peringatan Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2021 lalu.

"Tepat pada hari IBU, tanggal 22 Desember 2021. Saya dilantik menjadi Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta," kata Cornelia Agatha, dikutip Opsi pada Rabu, 29 Desember 2021.

Cornelia menjelaskan, pelantikan atas dirinya dilakukan setelah keterlibatannya yang cukup intens di beberapa kegiatan yang digelar Komnas Perlindungan Anak.

"Jauh sebelumnya, saya sudah cukup intens di beberapa kegiatan Komnas Perlindungan Anak. Sekarang, bahagia bisa menjadi bagian dari Komnas Perlindungan Anak Provinsi DKI Jakarta," ujar dia.

Sang aktris mengatakan, pelatikan tersebut merupakan tantangan besar untuknya. Sebab, dirinya pun memiliki komitmen untuk berjuang melindungi anak-anak dari ketidakadilan.

"Ini merupakan tantangan besar bagi saya yang sejak tahun 2010 memiliki komitmen untuk berjuang melindungi anak-anak dari ketidak adilan," katanya.

Baca juga:  Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Mirip Rafathar

Baca juga:  Eureka Edutech Rayakan Hari Dongeng Nasional di Panti Asuhan

"Bagi saya, setiap anak adalah anak kita. Dan melindungi anak-anak dari kekerasan dalam bentuk apapun adalah tanggung jawab kita bersama," ucap Cornelia Agatha. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya