News Senin, 22 Januari 2024 | 16:01

Dapat Tanda Tangan Prabowo Subianto, Ketum JAGO: Baju Ini Akan Menjadi Sejarah

Lihat Foto Dapat Tanda Tangan Prabowo Subianto, Ketum JAGO: Baju Ini Akan Menjadi Sejarah Ketua Umum Jaringan Muda Pendukung Prabowo (JAGO), Fawer Sihite. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto membubuhkan tanda tangannya di baju milik pendukungnya, Fawer Sihite.

Selaku Ketua Umum Jaringan Muda Pendukung Prabowo (JAGO), Fawer Sihite mengaku terharu mendapat tanda tangan dari Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu.

"Terima kasih buat tandatangan yang bapak Prabowo bubuhkan di baju saya. Saya merasa terharu dan bangga. Nantinya baju ini akan saya pajang dan akan menjadi sejarah setelah bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Fawer seperti mengutip keterangannya, Senin, 22 Januari 2024.

Momen itu, lanjutnya, saat Prabowo Subianto didampingi politikus Maruarar Sirait menghadiri pertemuan di Kantor Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia di Salemba Raya, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 19 Januari 2024.

Mantan pengurus pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ini mengungkapkan, pada kesempatan itu banyak gagasan soal kebangsaan yang disampaikan Prabowo.

"Saya selaku Ketua Umum JAGO mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo buat pertemuan hari ini di PGI. Ada banyak gagasan soal kebangsaan yang kami peroleh dari buah pikir Pak Prabowo," ujar mahasiswa doktoral tersebut.

Lebih lanjut, dia menyampaikan terima kasih kepada Maruarar Sirait alias Ara.

Ara, sambungnya, adalah sosok yang kerap mendidik mereka untuk mempunyai mental sebagai petarung.

"Saya ucapkan terima kasih buat senior saya, abang Maruarar Sirait yang selalu mendidik kami adik-adiknya untuk memiliki mental petarung dan mampu melewati rintangan perjalanan hidup," tuturnya.

"Tadi kalau enggak ada bang Ara karena padatnya orang tidak mungkin saya bisa dapat tandatangan Pak Prabowo," sambung Fawer Sihite.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya