News Kamis, 14 April 2022 | 20:04

Deklarasi KOBAR Mojokerto: Masyarakat Sukarela Deklarasi Setia Bersama Jokowi

Lihat Foto Deklarasi KOBAR Mojokerto: Masyarakat Sukarela Deklarasi Setia Bersama Jokowi KOBAR Mojokerto deklarasikan kesetiaannya bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Rabu, 13 April 2022.(Foto: Istimewa)

Jakarta - Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Kabupaten Mojokerto menggelar silaturahmi Ramadan dan ngeliwet nasi bersama ratusan warga Desa Karangasem, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, KOBAR Mojokerto juga mendeklarasikan kesetiaannya bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

"Presiden Jokowi figur yang sangat merakyat, bukan hanya personalnya tetapi juga program-programnya sangat merakyat dan sangat dirasakan masyarakat kecil, khususnya di Kabupaten Mojokerto ini," kata Ketua KOBAR Kabupaten Mojokerto, Toha Maksum, Rabu, 13 April 2022.

"Oleh karena itu banyak masyarakat Mojokerto sangat antusias dan secara sukarela untuk berpartisipasi dan bergabung dengan KOBAR serta mendeklarasikan kesetiaannya bersama Presiden Jokowi di 2024," sambungnya.

Dia menambahkan, salah satu kado istimewa bagi masyarakat Mojokerto dari Presiden Jokowi di bulan Ramadan dan lebaran tahun ini adalah aturan diperbolehkannya mudik. 

"Terima kasih Pak Jokowi, setelah lebih dari dua tahun masyarakat Mojokerto dan daerah-daerah lainnya tidak bisa melakukan mudik, lebaran tahun ini bisa kembali mudik untuk mengobati kerinduan kumpul bersama keluarga besar di kampung halaman," ujarnya.

"Hal ini tentu merupakan hasil kerja keras dan keberhasilan pemerintah selama ini dalam melawan Pandemi Covid-19 dengan segenap regulasi dan kebijakan serta bantuan vaksinasi pertama, kedua dan booster secara gratis kepada masyarakat," kata dia menambahkan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Deklarator Nasional KOBAR, M. Huda Prayoga dan Arnold L Panjaitan. Huda mengaku merasakan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat ketika KOBAR menggelar silaturahmi di daerah-daerah.

"Antusias seperti di Mojokerto ini sama seperti yang kami rasakan di daerah-daerah lainnya. Rakyat merasa betul-betul merasakan program Presiden Jokowi, baik yang berupa pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia. Ini membuktikan memang Presiden Jokowi di hati rakyat," tutur Huda.

Senada dengan Huda, Arnold juga menyatakan, masyarakat sangat merasakan dan puas dengan program-program pro rakyat yang dikerjakan Jokowi, sehingga masyarakat berbondong-bondong menyambut deklarasi KOBAR.

"Jadi kalau ada yang menanyakan KOBAR meneruskan suara rakyat yang mana, ya salah satunya suara ratusan warga di Mojokerto ini," ucap Arnold.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya