Daerah Kamis, 21 April 2022 | 10:04

Dihantam Minibus Saat Parkir, ASN di Tapsel Tewas

Lihat Foto Dihantam Minibus Saat Parkir, ASN di Tapsel Tewas Personel Sat Lantas Polres Tapsel melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang ASN. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Nasib tragis menimpa seorang aparatur sipil negara (ASN), Nazarudin Batubara (56), saat memarkir motornya, tewas setelah ditabrak minibus nomor polisi BB 1709 RA.

Peristiwa nahas yang dialami warga Desa Sorik, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, terjadi pada Selasa, 19 April 2022 sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Umum Km 32-33 Padangsidimpuan-Panyabungan tepatnya di Sayur Matinggi.

"Peristiwa nahas yang dialami korban terjadi di Jalan Umum Km 32-33 jurusan Padangsidimpuan ke Panyabungan, tepatnya di Sayur Matinggi, Tapsel," ungkap Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, Kamis, 21 April 2022.

Sebelum terjadi insiden maut itu, katanya, korban sedang parkir motornya di beram jalan di lokasi. Kemudian, korban memutuskan pulang ke rumah ke arah Padangsidimpuan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan dengan korban, datang minibus yang dikemudikan Lukmanul Hakim (30), warga Kelurahan Panyabungan III, Mandailing Natal.

"Minibus datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor korban yang sedang terparkir bersama korban. Akibat dari kejadian itu, korban terseret di beram jalan," ujarnya.

Usai kejadian itu, lanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Sayur Matinggi guna mendapat perawatan medis. Namun nahas, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan hendak dirujuk ke RS Metta Medika Padangsidimpuan.

"Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, telah diamankan ke Pos Lantas Polsek Batang Angkola, Polres Tapsel," tuturnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya