Daerah Senin, 04 April 2022 | 15:04

Empat Bocah Perempuan Warga Tapsel Tewas Mengapung di Kolam Pemancingan

Lihat Foto Empat Bocah Perempuan Warga Tapsel Tewas Mengapung di Kolam Pemancingan Personel Polres Padangsidimpuan melakan cek TKP di kolam pancing tempat tewasnya empat bocah asal Tapsel. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Empat bocah perempuan warga Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, ditemukan tewas mengapung di salah satu kolam pancing di Kota Padangsidimpuan pada Minggu, 3 April 2022. 

Keempatnya berinisial NH (12), NSS (9), LS (7), dan HH (6). Seluruhnya warga Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel. 

Ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB di kolam pancing Desa Tinjoman Lama, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan. 

Mereka semula ditemukan oleh pemilik kolam pancing. Kemudian memberitahukan hal tersebut kepada kepala desa setempat, dan meneruskan ke Polsek Hutaimbaru. 

Baca juga:

Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Warga Padang Sidimpuan Tewas di Tempat

Personel Polsek Hutaimbaru bersama Tim Inafis Polres Padangsidimpuan yang mendapat laporan, langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan evakuasi korban. 

Usai dievakuasi, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Namun nyawa para korban tak tertolong. 

"Menurut dokter, sebelum tiba di rumah sakit, keempat korban sudah meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang. 

Dari hasil pemeriksaan tim medis serta penyelidikan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh para korban. 

"Diduga karena tenggelam. Berdasarkan keterangan dari saksi, korban tidak bisa berenang. Dan anak-anak yang tinggal di sekitar TKP, sering mandi-mandi di kolam pancing tersebut," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya