Hiburan Rabu, 16 Februari 2022 | 18:02

Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Sempat Ingin Bunuh Diri

Lihat Foto Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Sempat Ingin Bunuh Diri Penyiar dan konten kreator, Gofar Hilman. (Foto: Instagram/pergijauh)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Presenter sekaligus kreator konten Gofar Hilman mengaku sempat terpikir untuk bunuh diri usai namanya terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Berbicara di program podcast milik Deddy Corbuzier, Gofar mengatakan bahwa tuduhan telah melakukan pelecehan seksual yang dilontarkan kepadanya, telah mempengaruhi psikisnya.

Gofar mengatakan bahwa tudingan yang belum terbukti secara hukum itu sempat membuat hatinya tidak tenang. Bahkan, ia sempat mengalami gangguan tidur yang cukup ekstrim.

"Dua kali sih (terpikir bunuh diri)," kata Gofar Hilman, dikutip Opsi pada Rabu, 16 Februari 2022. "Ada kali beberapa minggu gua tidur cuma 3 jam sehari," ujarnya.

 Penyiar dan konten kreator, Gofar Hilman. (Foto: Instagram/pergijauh)

Lebih lanjut, Gofar Hilman mengaku bingung dengan reaksi orang-orang yang terus menekan dirinya dan menuduhnya sebagai pelaku tindak pelecehan seksual.

Gofar Hilman mengatakan bahwa ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidup agar dapat menyenangkan hati orang-orang yang selama ini menyudutkan dan menudingnya sebagai pelaku kejahatan seksual.

"Gue cuman penasaran, orang-orang yang nyerang gue apa emang sepeduli itu dengan dia (Syerin) atau cuman mau liat gue ancur, miskin atau bunuh diri," tuturnya.

Baca juga: Nyelaras Quweenjojo Klarifikasi Tuduhan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Baca juga: Duduk Perkara Tudingan Pelecehan Seksual Nyelaras Vs Gofar Hilman

"Gue sempet mikir kalau gue bunuh diri buat nyenening netizen," kata Gofar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya