Hiburan Senin, 13 Desember 2021 | 15:12

Drakor Snowdrop Siap Tayang, Jadi Debut Akting Jisoo Blackpink

Lihat Foto Drakor Snowdrop Siap Tayang, Jadi Debut Akting Jisoo Blackpink Poster drama Korea Snowdrop. (Foto: Opsi/Disney Plus)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Drama Korea baru berjudul Snowdrop, akhirnya bakal tayang perdana pada 18 Desember 2021 di layanan streaming video Disney Plus Hotstar. Tayangan yang dibintangi oleh personel Blackpink, yakni Jisoo ini, akan hadir sebanyak 16 episode.

Dalam kisahnya, cerita drama terjadi dilatarbelakangi gejolak politik yang melanda semenanjung Korea pada tahun 1987. Selain Jisoo Blackpink, drama ini juga menghadirkan Jung Hae-in sebagai bintang utamanya.

Drama Snowdrop merupakan kisah pasangan muda yang emosional. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit, saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan.

"Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan," ujar Jo Hyun-tak dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Senin, 13 Desember 2021.

Drama Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak, duo di balik drama thriller Sky Castle yang pernah populer pada 2018.

Berfokus pada cinta terlarang sepasang kekasih muda, drama Snowdrop merupakan debut akting Jisoo dalam drama Korea, dan akan membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

Berperan sebagai Yeong-ro, dia melawan keluarga dan negaranya untuk membantu pria yang dicintainya.

Pria tersebut juga mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan wanita yang dia cintai lebih dari negaranya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya