Hiburan Rabu, 31 Agustus 2022 | 23:08

Dua Pekan di Rumah Sakit, Legenda Sepak Bola Brasil Pele: Saya Baik-baik Saja

Lihat Foto Dua Pekan di Rumah Sakit, Legenda Sepak Bola Brasil Pele: Saya Baik-baik Saja Legenda sepak bola Brazil, Pele. (Foto: Instagram/pele)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Legenda sepak bola Brasil Pele memastikan kondisi kesehatannya masih prima usai menjalani perawatan selama dua pekan di rumah sakit, akibat penyakit infeksi saluran kemih yang dideritanya pada Februari 2022 lalu.

Lewat postingan di akun media sosial miliknya, Pele yang saat ini berusia 81 tahun itu meyakinkan para penggemar bahwa dirinya berada dalam keadaan yang sehat dan masih terus melanjutkan perjuangannya melawan kanker.

Pele juga mengunggah sebuah foto di media sosial yang menunjukkan dirinya tersenyum bersama sang istri Marcia Aoki di kediaman mereka di Guaruja, di luar Sao Paulo.

"Saya mengirimkan foto ini kepada kalian, hanya untuk mengucapkan terima kasih," tulis Pele dalam keterangan unggahan, dikutip Opsi pada Rabu, 31 Agustus 2022.

"Saya sangat bersyukur memiliki istri yang selalu menemani saya, untuk semua canda tawa, untuk kedamaian rumah saya, dan untuk semua pesan cinta dari kalian. Saya baik-baik saja dan sedang menjaga kesehatan saya," kata dia.

Sebelumnya, Pele menjalani beberapa sesi kemoterapi di Sao Paulo semenjak sebuah tumor diangkat dari usus besarnya pada September 2021 lalu.

Baca juga: Satu Pesepakbola Ukraina Dikabarkan Tewas Akibat Bom Rusia

Baca juga: Kiper Legendaris PSMS Medan dan Timnas Berpulang, Gubernur Sumut Berduka

Kemudian pada Februari tahun ini, Pele menghabiskan lebih dari dua pekan di rumah sakit akibat infeksi saluran kemih. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya