News Selasa, 15 Februari 2022 | 17:02

Dukungan Tiga Periode Mencuat, Pedagang: Presiden Jokowi Jujur dan Merakyat

Lihat Foto Dukungan Tiga Periode Mencuat, Pedagang: Presiden Jokowi Jujur dan Merakyat Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (foto: Twitter/@jokowi).

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dikenal sebagai sosok yang dicintai rakyatnya karena gemar merangkul berbagai kalangan.

Winarti (46), mengungkap keinginannya agar Jokowi tidak hanya menjabat sampai tahun 2024 saja, bisa lanjut menjadi Presiden RI tiga periode. Pedagang bakso asal Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Brojonegoro ini menilai mantan Wali Kota Solo itu disenangi masyarakat karena berkepribadian baik.

Terlebih, saat Jokowi menjabat sebagai Presiden RI memiliki beragam program bantuan yang sangat membantu rakyat kecil sepertinya. Maka itu dia mengharapkan kerja nyata Jokowi ini bisa dirasakannya lebih lama lagi.

"Saya berharap supaya pak Jokowi maju lagi pada periode 2024. Supaya semua banyak bantuan berkelanjutan lagi," ujar Winarti di Pomahan, Brojonegoro, dikutip dari RMOL.id, Selasa, 15 Februari 2022.

Selain itu, dia memandang sosok Jokowi merupakan seorang pemimpin yang tidak pernah sedikitpun melupakan rakyat. Dia melihat ayah Gibran Rakabuming itu jujur dan baik karena suka blusukan ke akar ramput.

"Saya merasa sangat terbantu baru kali ini saya punya presiden yang baik, jujur, dan merakyat suka bergaul sama rakyat kecil," ucap Winarti.

Senada, Karno (39) mengatakan kebijakan di era Jokowi sangat membantu pelaku usaha kecil mikro (UKM). Pedagang celana jeans keliling itu pun berharap agar nantinya Jokowi dapat terus memimpin hingga satu periode lagi.

"Pak Jokowi mempermudah rakyat tidak mempersulit," ujar Karno.

Dia menyebut segala kemudahan dalam berusaha tak terlepas dari berbagai kebijakan strategis Jokowi. Maka itu dia mengharapkan pada 2024 mendatang Jokowi tidak berhenti menjadi Presiden RI.

"Memang periode Pak Jokowi ini rakyat senang. Kalau bisa sih periode tiga akan datang pak Jokowi lagi," ucap Karno. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya