Hiburan Minggu, 28 Agustus 2022 | 12:08

Duo Aviwkila Kembali Sapa Fans Lewat Single Hey Kamu

Lihat Foto Duo Aviwkila Kembali Sapa Fans Lewat Single Hey Kamu Grup duo, Aviwkila. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah single unik dirilis oleh salah satu duo yang tengah naik daun, Aviwkila. Pasangan suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman ini kembali menelurkan karyanya lewat single yang diberi judul Hei Kamu.

Dikatakan unik karena lirik lagu ini ditulis berdasarkan curhatan keluh kesah hingga kisah bahagia dari para penggemarnya yang dirangkai oleh mereka untuk dijadikan sebuah lagu yang sangat indah dan sarat akan makna.

"Jadi, lagu ini awalnya diambil dari sebuah program bernama "Cerita Kamu" di media sosial TikTok kami yang dimulai pada Desember 2021 lalu," kata Uki Diqie, dikutip Opsi pada Minggu, 28 Agustus 2022.

"Program ini kami buat untuk siapa saja bisa menuliskan cerita apapun tentang keluh kesah atau kisah bahagia mereka. Nah, dari curhatan tersebut dibuatlah lagu yang akhirnya diberi judul Hei Kamu ini," tuturnya.

Uki bilang, cerita dalam lirik lagu ini sendiri bisa dimaknai secara universal. Hal terpenting, lagunya bisa memberikan semangat bagi siapa saja yang mendengar, untuk lebih kuat apa pun dan bagaimanapun situasi kehidupan yang kamu hadapi.

"Jadi selain sebagai motivasi. Sebenarnya lagu ini menjadi semacam reminder gitu. Bahwa kebanyakan dari kita itu lupa berterima kasih ke diri kita sendiri yang sudah melewati banyak hal dan banyak proses yang terjadi dalam kehidupan," ucapnya.

"Baik itu ringan maupun berat. Sedangkan setiap kita ingat bersyukur, sekaligus bilang terima kasih ke diri kita sendiri, itu pasti feedback bahagianya bisa langsung terasa," ujar dia.

Grup duo, Aviwkila. (Foto: Istimewa)

Lagu ini mengetengahkan warna musik pop ballad yang indah, dengan ditambah sedikit sentuhan folk pop yang terdengar nyaman di telinga dengan aransemennya yang simple, terasa apik dengan suara instrumen gitar akustik yang menjadi senjata utamanya.

Hadirnya suara string section dari violin membuat harmonisasi lagunya terdengar jadi lebih sempurna.

Baca juga: Girlband K-Pop Twice Resmi Merilis Mini Album Between 1&2

Baca juga: Afgan Luncurkan 3 Lagu Berbahasa Indonesia, Obati Kerincuan Afganisme

Saat ini, lagu Hei Kamu milik Aviwkila sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya