Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:08

Girlband Mamamoo Plus Bakal Debut di Akhir Agustus dengan Single Perdana

Lihat Foto Girlband Mamamoo Plus Bakal Debut di Akhir Agustus dengan Single Perdana Girlband K-Pop, Mamamoo+. (Foto: RBW)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Mamamoo diagendakan meluncurkan debut untuk kelompok sub-unit pertamanya yang diberi juluk Mamamoo+, serta merilis single perdana pada 30 Agustus 2022 mendatang.

Laman Korea Times melaporkan, Mamamoo+ diperkuat oleh dua personel, yakni Solar dan Moonbyul. Agensi RBW mengatakan, mereka nantinya bakal menampilkan gaya musik dan penampilan yang baru.

"Karena ini adalah grup sub-unit pertama, para anggota akan menampilkan gaya musik dan penampilan yang baru," ujar pihak agensi, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Kami berharap para penggemar akan menantikan sinergi dari duo sub-unit ini," ujar mereka.

Saat ini, duo sub-unit dari Mamamoo ini akan menjadi dari proyek baru pertama girlband beranggotakan empat orang tersebut.

Rencananya, single terbaru milik Mamamoo+ yang belum diketahui judulnya itu, bakal dirilis melalui platform pemutar musik digital pada 30 Agustus 2022 mendatang, tepat pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Girlband K-Pop, Mamamoo+. (Foto: RBW)

Girlband Mamamoo sendiri memulai debutnya pada tahun 2014 dengan single Mr. Ambiguous. Setahun berikutnya, nama mereka kemudian semakin melejit dengan single, Um Oh Ah Yeh yang sukses menduduki puncak tangga lagu.

Sejak itu, Mamamoo telah merilis sederet lagu hits, antara lain, Decalcomanie (2016), HIP (2019) dan Dingga (2020).

Baca juga: Girlband K-Pop Mamamoo Bakal Comeback dengan Album Baru dan Konser Ulang Tahun

Baca juga: Suga BTS Didaulat Perusahaan Komunikasi Bikin Ringtone Ponsel Versi Remix

Grup ini juga meraih beberapa penghargaan, termasuk Grup Terbaik di Golden Disc Awards 2020 dan Penampilan Vokal Terbaik (Grup) di Mnet Asian Music Awards di tahun yang sama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya