Hiburan Senin, 25 Juli 2022 | 21:07

Rayakan Ulang Tahun, Girls' Generation Bakal Comeback dengan Album Baru

Lihat Foto Rayakan Ulang Tahun, Girls' Generation Bakal Comeback dengan Album Baru Grup Girls' Generation alias SNSD. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Girls` Generation dipastikan bakal melakukan aksi comeback dengan merilis album penuh ketujuh mereka yang diberi judul Forever 1. Karya ini, diagendakan meluncur ke pasaran pada 8 Agustus 2022 mendatang.

Laman Yonhap melaporkan, pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Girls` Generation mengatakan bahwa perilisan album ini sekaligus menandai ulang tahun ke-15 grup yang juga dikenal dengan nama Sonyeo Shidae (SNSD) ini.

"Album ini terdiri atas 10 lagu dan menandai ulang tahun ke-15 Girls` Generation," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Senin, 25 Juli 2022.

"Sekaligus rilisan pertama mereka sejak album penuh keenam Holiday Night yang rilis Agustus 2017," ujar mereka.

Grup Girls` Generation alias SNSD. (Foto: SM Entertainment)

Menjelang peluncuran album baru mereka, Girls` Generation juga telah meluncurkan foto teaser di media sosial resmi mereka.

Pihak agensi mengatakan, Girls` Generation akan comeback dengan formasi penuh untuk peluncuran album tersebut.

Baca juga: Siap Debut, BoA, Personel aespa, Red Velvet dan SNSD Gabung di Girls on Top

Baca juga: Taeyeon SNSD Rilis Akun Media Sosial Resmi Pribadi

Girls` Generation sendiri memulai debut mereka pada 2007. Sepanjang karirnya, grup beranggotakan delapan orang itu telah menghasilkan lagu-lagu hit seperti Girls` Generation, Gee, Genie, dan Lion Heart. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya