Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:08

Jelang HUT ke-39, Slank Bakal Rilis Single Baru di Desember 2022

Lihat Foto Jelang HUT ke-39, Slank Bakal Rilis Single Baru di Desember 2022 Grup band Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock Slank mengumumkan rencananya untuk merilis karya terbaru berupa single yang bakal diluncurkan pada Desember 2022 mendatang, bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-39.

Informasi tersebut diungkap Bimbim Slank saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan. Penabuh dram itu bilang, karya dirilis dalam rangka menuju usia band yang bakal menginjak usia 40 tahun.

"Inshaa Allah, Desember pas ulang tahun ke-39 kita mau ngeluarin single. Single dulu sih menuju 40 tahun," kata Bimbim, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Meski memastikan Slank bakal merilis karya baru, Bimbim masih enggan mengungkapkan judul single teranyarnya tersebut. 

Kaka Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara di sela waktu mempersiapkan single teranyarnya, kata Bimbim, Slank saat ini juga tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser yang cukup padat.

Jadwal pertunjukan yang dijalani band asal Potlot itu cukup padat menyusul melandainya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Kaka sang vokalis mengatakan, bangkitnya industri hiburan di Tanah Air usai digebuk pandemi, menjadi berkah tersendiri yang perlu disyukuri.

Baca juga: Slank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022

Baca juga: Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022

"Kita lagi tur juga. Weekend selalu keliling. Lagi menggeliat lagi nih Alhamdulillah dunia hiburan, show. Mulai endemi, jadwal padat, penonton happy banget bisa kumpul lagi," kata Kaka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya