Hiburan Senin, 07 Maret 2022 | 15:03

Dylan Pearce Rilis Single Ridin' Through Jelang Luncurkan Album Perdana

Lihat Foto Dylan Pearce Rilis Single Ridin' Through Jelang Luncurkan Album Perdana Dylan Pearce. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi hiphop Indonesia Dylan Pearce, kembali merilis karya lewat single baru berjudul Ridin` Through. Tembang ini, membuka mini album perdana miliknya berjudul Episodic, yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Tembang Ridin` Through menjadi karya lanjutan dari 4 single milik Dylan Pearce yang dirilis tahun lalu, serta 5 lagu dari tahun sebelumnnya.

Karya baru ini, bakal menjadi bagian dari mili album Episodic milik Dylan yang merupakan caranya menyampaikan cerita tentang kehidupan melalui lirik-lirik yang dia tuangkan.

Dimulai dari single Ridin` Through yang dalam liriknya berisi cerita tentang seseorang yang berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan yang dia jalani saat segalanya menjadi rumit.

 Dylan Pearce. (Foto: Opsi/Istimewa)

Di lagu ini, Dylan menyampaikan kesulitannya dalam hidup yang membuat dia sadar untuk segera bergerak dan keluar dari rollercoaster kehidupan sebelum segalanya menjadi buruk.

"Dalam single ini, aku juga berbicara tentang ketidaktahuanku tentang hidup. Aku yang masih dibutakan oleh kebohongan yang diceritakan oleh orang-orang sekitar padaku," kata Dylan, dikutip Opsi pada Senin, 7 Maret 2022.

"Tapi, di lagu ini juga, aku belajar sesuatu dan melanjutkan ke fase adaptasi dan mencari tahu cara berjalan sendiri, ujar dia lagi.

Tembang Ridin` Through milik Dylan Pearce saat ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Boyband Stray Kids Umumkan Rencana Tur Dunia Bertajuk Maniac

Baca juga: Paul Partohap Resmi Merilis Album Perdana Bertajuk Vorfreude

Sementara album Episodic miliknya, diagendakan untuk meluncur pada pertengahan tahun 2022 ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya