News Rabu, 30 Maret 2022 | 18:03

Edy Rahmayadi Naik Motor Ramai-ramai dengan Bupati Wali Kota Se-Sumut

Lihat Foto Edy Rahmayadi Naik Motor Ramai-ramai dengan Bupati Wali Kota Se-Sumut Gubernur Edy Rahmayadi bareng-bareng dengan wali kota dan bupati se-Sumut naik motor, Rabu, 30 Maret 2022. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Medan - Gubernur Edy Rahmayadi bersama para bupati dan wali kota se-Sumatra Utara kompak naik motor ramai-ramai menelusuri jalanan di Kota Medan pada Rabu, 30 Maret 2022 pagi.

Rombongan pemotor yang juga para kepala daerah itu tentu tetap mematuhi aturan lalu lintas ketika mengaspal.

Menariknya, beberapa di antara kepala daerah ada yang naik Vespa, sepeda motor matic bahkan ada yang naik BSA atau Besak Siantar. 

Baca juga: Gubernur Edy Rahmayadi Ultah, Suapi Wagub Ijeck

"Kekompakan kami pagi ini dengan memacu kereta masing-masing, ala safety riding," tulis Edy di Instagram, Rabu, 30 Maret 2022.

Edy bersama Wakil Gubernur Musa Rajekshah dan para kepala daerah se-Sumatera Utara berangkat menuju perhelatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023.

"Ada yang memakai kereta custom, vespa, kereta matic dan yang paling unik dari Siantar memacu Becak Siantar bermesin motor gede Birmingham Small Arms atau BSA, kendaraan yang kental nilai sejarah," tandasnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya