Hiburan Jum'at, 18 Februari 2022 | 14:02

Elnanda Utomo Hadirkan Mini Album Perdana Bertajuk Bicara Sendiri

Lihat Foto Elnanda Utomo Hadirkan Mini Album Perdana Bertajuk Bicara Sendiri Elnanda Utomo. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Elnanda Utomo kembali meramaikan industri musik Indonesia lewat mini album perdananya yang akan diberi judul Bicara Sendiri. Karya berisi 7 lagu ini, dirilis di berbagai platform pemutar musik secara digital.

Elnanda Utomo sendiri dikenal sebagai penyanyi lewat single miliknya yang berjudul Semestinya. Album perdana Bicara Sendiri merupakan karya pertama yang dirilisnya di tahun 2022 ini.

Digarap selama kurang lebih 5 bulan lamanya, mini album ini akan berisi 7 track di dalamnya, di mana 5 track merupakan lagu, dan 2 track lainnya merupakan voice over.

Mini album Bicara Sendiri merupakan sebuah gambaran patah hati dan kesudahaannya menurut versi Elnanda Utomo.

Dalam mini album ini turut juga digambarkan efek dari patah hati yaitu minder, merasa rindu akan cinta lama, pasrah dengan keadaan, hingga merasa kesepian.

"Bicara Sendiri sebenarnya menggambarkan kesepian yang saya alami selama patah hati kemarin. Bisa dibilang ini adalah sebuah refleksi," kata Elnanda dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Februari 2022.

"Isi mini album ini menggambarkan seluruh isi hati saya," tuturnya.

Elnanda Utomo. (Foto: Opsi/Istimewa)

Sebanyak 7 lagu dalam mini album Bicara Sendiri dimulai dengan sebuah voice note dari seorang wanita yang mengucapkan selamat ulang tahun di Selamat Bertambah Usia dan ditutup oleh sajak yang Elanda tulis berjudul Ramai yang Sepi.

Baca juga: EP Hard Skool Siap Dirilis, Slash Pastikan Guns N` Roses Bakal Luncurkan Album Baru

Baca juga: KelasDrama Sajikan Musik Sejatinya di Single W.I.B.B

Selain itu, 5 track di antara 2 track special tadi masing-masing berjudul Indah Bila Masih Bersama, Layak Aku?, Perlahan Menghilang, Selamat Tinggal, dan Bicara Sendiri. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya