News Jum'at, 18 Maret 2022 | 17:03

Fikri/Maulana Adang Hoki/Kobayashi, Penakluk The Daddies dan The Minions

Lihat Foto Fikri/Maulana Adang Hoki/Kobayashi, Penakluk The Daddies dan The Minions Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Ganda putra Indonesia ada empat yang maju ke babak 8 besar All England 2022. salah satunya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Prestasi terbaik ganda muda Indonesia ini bisa menembus perempat final di ajang Super 1000 ini patut diacungi jempol.

Namun langkah mereka tidak mudah untuk bisa lolos ke babak semifinal. Di babak 8 besar ganda terbaik Jepang saat ini menunggu mereka di laga Jumat, 18 Maret 2022.

Fikri/Maulana bakal bentrok dengan unggulan 3 turnamen, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Belum ada rekor pertemuan kedua ganda putra ini. Namun pasangan Hoki/Kobayashi bukanlah ganda asing di Tanah Air.

Ganda dengan ranking 3 dunia ini sudah pernah menaklukkan dua ganda terbaik Indonesia dan dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias The Minions dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies.

Baca juga: Lima Kali Bentrok dengan Rasmussen/Astrup, The Daddies Siap Perpanjang Rekor

Hoki/Kobayashi menjadi kampiun di Indonesia Masters 2021 setelah menaklukkan The Minions di babak final. Dan sukses melibas ganda Ahsan/Setiawan di babak dua Indonesia Open 2021.

Hoki Kobayashi maju ke babak 8 besar All England 2022 leat pertarungan sangat ketat dengan ganda tuan rumah Ben Lane/Sean Vendy lewat tiga gim, skor 21-11, 19-21, dan 24-22.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sendiri pernah menumbangkan ganda nomor satu dunia The Minions di ajang Denmark Open 2021. 

Prestasi lainnya dari Fikri/Maulana pernah runner up Kejurnas PBSI 2019, juara BWF Tour Super 100 Hyderabad Open 2019, juara Finnish Open 2019 International Challenge 2019 dan runner up International Challenge 2018.

Fikri/Maulana akankah mampu mengulang prestasi seperti mengalahkan The Minions untuk mengandaskan ganda terbaik Jepang? Kita tunggu laganya malam ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya