Hiburan Rabu, 09 Februari 2022 | 12:02

Film Musikal Animasi The Smurfs Terbaru Bakal Tayang Akhir 2022

Lihat Foto Film Musikal Animasi The Smurfs Terbaru Bakal Tayang Akhir 2022 Film The Smurf. (Foto: Twitter/SmurfsMovie)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Paramount Animation dan Nickelodeon Animation berencana untuk memproduksi sejumlah film berdasarkan waralaba karakter kartun The Smurfs. Proyek ini dilakukan melalui kerja sama dengan LAFIG Belgia dan IMPS.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, kerja sama tersebut bakal melahirkan film musikal animasi sebagai proyek perdana. Film ini, akan mulai diproduksi tahun ini dan akan rilis pada 20 Desember 2024.

Presiden animasi untuk Paramount Animation dan Nickelodeon Animation, Ramsey Naito, mengatakan pihaknya merasa terhormat untuk menambahkan The Smurfs ke dalam daftar proyek barunya.

"Kami senang menceritakan sebuah kisah yang tetap setia pada asal-usulnya, tetapi dengan sentuhan musik Smurf-tastic yang menggairahkan penonton baru dan dibangun di atas waralaba Smurf dan alam semesta karakter dan cerita yang luar biasa," kata Naito, dikutip Opsi pada Rabu, 9 Februari 2022.

Film The Smurf. (Foto: Twitter/SmurfsMovie)

Pam Brady, yang pernah terlibat dalam sitkom animasi bertajuk South Par dan film komedi aksi berjudul Team America, akan menulis proyek pertama film The Smurfs dalam hasil kolaborasi ini.

Kru kreatif lainnya, termasuk sutradara, rencananya akan diumumkan belakangan. Waralaba The Smurf sendiri didasarkan pada karakter dan cerita yang dibuat oleh seniman komik Belgia Pierre Culliford atau yang dikenal sebagai Peyo.

Baca juga: Resmi Tayang, Film Jackass Forever Raup Jutaan Dolar di Pemutaran Perdana

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Kukira Kau Rumah, Kisah Cinta Remaja dengan Bipolar

Di bawah kesepakatan produksi TV, Nickelodeon melisensikan hak global untuk The Smurfs yang bercerita mengenai karakter Papa Smurf, Smurfette, Brainy, Hefty, Clumsy, dan seterusnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya