Hiburan Selasa, 18 Januari 2022 | 12:01

Trailer dan Poster Serial Moon Knight Dirilis, Siap Tayang di Disney Plus

Lihat Foto Trailer dan Poster Serial Moon Knight Dirilis, Siap Tayang di Disney Plus Poster serial Moon Knight. (Foto: Disney)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios resmi merilis trailer perdana serial Disney Plus, Moon Knight, pada Senin malam, 17 Januari 2022. Tayangan ini, diagendakan meluncur pada 30 Maret 2022 mendatang.

Laman Variety melaporkan, serial Moon Knight menghadirkan Oscar Isaac yang berperan sebagai karakter utama bernama Marc Spector.

Marc, dikisahkan sebagai seorang mantan tentara yang memiliki gangguan identitas disosiatif yang parah sehingga bisa bermanifestasi sebagai individu yang sepenuhnya berbeda.

Karakter ini menjadi media bagi dewa bulan Mesir, Khonshu, yang semakin memperburuk kecemasan Marc atas penyakit mentalnya.

Selain itu, serial Moon Knight dibintangi oleh Ethan Hawke dan May Calamawy. Naskahnya ditulis oleh Jeremy Slater yang bertindak sebagai pencipta dan penulis utama.

Sementara kursi sutradara diduduki Mohamed Diab dan tim Justin Benson dan Aaron Moorhead.

 Poster serial Moon Knight. (Foto: Disney)

Tidak seperti semua serial Marvel Studios sebelumnya untuk Disney Plus, yang didasarkan pada karakter yang ada dari film fitur pra-2019, tayangan Moon Knight memetakan jalur baru, dengan rangkaian karakter yang benar-benar baru serta alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal ke Marvel Cinematic Universe.

Karakter Moon Knight sendiri memulai debut lewat komik Marvel pada 1975. Dia awalnya memiliki kekuatan super berdasarkan fase bulan, tetapi iterasi yang lebih baru membuat kemampuannya tetap bertahan, ditambah lagi dengan bantuan gawai canggih.

Baca juga: Episode Terakhir Hawkeye Tayang, Clint Barton Dibunuh Yelena Belova?

Baca juga: Sinopsis Virgin The Series, Keresahan Remaja Berbuntut Bahaya

Hal tersebut telah menarik penggemar komik untuk membandingkan karakternya dengan superhero DC Comics, Batman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya