Hiburan Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:01

Sinopsis Virgin The Series, Keresahan Remaja Berbuntut Bahaya

Lihat Foto Sinopsis Virgin The Series, Keresahan Remaja Berbuntut Bahaya Poster serial Virgin the Series. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film lawas Virgin di-remake ke format serial dan tayang di platform pemutar video Disney Plus Hotstar pada Jumat, 14 Januari 2022. Tayangan anyar berjudul Virgin The Series ini, bakal hadir sebanyak 10 episode.

Versi orisinal film Virgin, dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti dan Anggia Yulia Angely. Sinema ini sukses menjadi film terlaris pada masanya dan berhasil mendapat delapan nominasi di Festival Film Indonesia 2005.

Sementara dalam format serial, Virgin The Series disutradarai Monty Tiwa dan menghadirkan sejumlah bintang baru sebagai pemeran utamanya, yakni Adhisty Zara, Shaloom Razade, hingga Arla Ailani.

Skenario serial ini ditulis oleh Cassandra Massardi dan berkisah mengenai keresahan remaja yang lekat dengan keseharian generasi muda saat ini.

Poster serial Virgin the Series. (Foto: Disney Plus Hotstar)

Serial Virgin The Series bercerita tentang seorang gadis populer di sekolah meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Kemudian, seorang siswi bernama Talita (Adhisty Zara) menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa yang ia inginkan.

Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga, yang menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Karakter Talita sendiri digambarkan sebagai anak yang pintar, ambisius dan berasal dari keluarga bermasalah. Kemudian, Shaloom Razade memainkan Bee, dikisahkan sebagai gadis penuh empati dan menjadi sosok "ibu" dalam kelompoknya.

Sedangkan, Arla Ailani berperan sebagai Keke yang jadi gadis populer di sekolah, tapi sebetulnya merupakan korban pelecehan di rumahnya.

Baca juga: Siap Dirilis, Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality Angkat Isu Kesehatan Mental

Baca juga: Karakter Filosofi Kopi Dibawa ke Arena Laga di Film Ben & Jody, Dee Lestari Merespons

Serial itu turut dibintangi oleh Lutesha, Laura Theux, Alzi Makers sebagai Hiro, Panji Zoni sebagai Faris dan Winky Wiryawan sebagai Lukman Senjaya, Nova Eliza, Asty Ananta, Rizky Hanggono, dan Della Dartyan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya