Hiburan Senin, 10 Januari 2022 | 16:01

Karakter Filosofi Kopi Dibawa ke Arena Laga di Film Ben & Jody, Dee Lestari Merespons

Lihat Foto Karakter Filosofi Kopi Dibawa ke Arena Laga di Film Ben & Jody, Dee Lestari Merespons Suasana konferensi pers trailer film Ben & Jody. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penulis buku kumpulan cerpen dan prosa Filosofi Kopi, Dewi Dee Lestari, memuji langkah Angga Dwimas Sasongko yang membawa karakter Ben dan Jody ke genre laga penuh aksi di film terbaru Ben & Jody.

Sebagai pemilik IP (intelectual property) Filosofi Kopi, Dee Lestari mengaku terkesan pada pengembangan yang secara masif dikerahkan Visinema dalam kurun waktu setahun terakhir.

"Saya sangat terkesan dengan sepak terjang tim Visinema melebarkan semesta Filosofi Kopi hingga seperti sekarang," kata Dee Lestari, dikutip Opsi pada Senin, 10 Januari 2022.

"Turun menjadi berbagai format yang tidak pernah saya bayangkan—merchandise, webseries, sepeda, dan lain-lain- ini menjadi bukti bahwa karakter dan dunia mereka berhasil diterima baik oleh masyarakat dan mereka tumbuh menjadi brand yang sukses," ujar dia.

Dewi menilai, keputusan Angga Dwimas Sasongko membawa karakter dalam Filosofi Kopi ke jalur cerita yang baru sebagai langkah berani. Hal itu, kata dia, bakal membawa penyegaran ke semesta Ben dan Jody.

"Keputusan Angga menurut saya keputusan yang berani. Semua keputusan kreatif tentunya punya risiko," katanya.

"Namun, saya menilai keputusan membuat film laga dapat menyuntikkan darah segar juga ke semesta Ben & Jody," tutur Dee Lestari.

Trailer perdana film Ben & Jody yang diagendakan tayang pada 27 Januari 2022 mendatang resmi dirilis oleh rumah produksi Visinema pada awal Januari 2022 lalu.

Trailer memperlihatkan aksi Ben dan Jody, dua barista di semesta Filosofi Kopi dalam petualangan laga melawan penjahat perusak alam.

Menjadi film dari genre aksi pertama yang dibesut Visinema Pictures, sutradara Angga Dwimas Sasongko menggandeng aktor laga Yayan Ruhian untuk turut berakting dan membantu koreografi perkelahian.

Baca juga: Sinopsis Film Ben & Jody, Aksi Dua Sahabat Melawan Perusak Alam

Baca juga: Trailer Film Ben & Jody Dirilis, Sajikan Saling Tembak hingga Kejar-kejaran Mobil

Selain Rio Dewanto yang memerankan (Jody), dan Chicco Jerikho (Ben), film ini juga menghadirkan Hana Malasan (Rinjani), Yayan Ruhian (tubir), Tambora (Aghniny Haque) dan lain-lain. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya