Hiburan Sabtu, 27 November 2021 | 11:11

Film One Night Stand Karya Adriyanto Dewo Resmi Tayang di Bioskop Online

Lihat Foto Film One Night Stand Karya Adriyanto Dewo Resmi Tayang di Bioskop Online Poster film One Night Stand. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform pemutar film dan serial digital, Bioskop Online, resmi menayangkan konten terbaru mereka yang berjudul One Night Stand arahan sutradara Adriyanto Dewo, mulai Jumat, 26 November 2021. Film bergenre roman ini, dibintangi Putri Marino dan Jourdy Pranata.

Adriyanto Dewo selaku sutradara mengatakan bahwa ide untuk film One Night Stand lahir dari kesukaannya menikmati cerita jujur dan kegelisahan tokoh dalam sebuah film yang demikian lekat dengan kehidupan nyata.

"Saya selalu menyukai cerita film dengan timeline satu hari, dan saya juga selalu menyukai cerita yang jujur," kata Dewo, dikutip Opsi pada Sabtu, 27 November 2021.

"Dari kegelisahan karakternya dengan pendekatan realisme yang mengambil masalah nyata serta kehidupan sehari-hari," ujar dia.

Sebagai penulis dan sutradara, Dewo mengaku selalu ingin mengeksplorasi genre yang berbeda di setiap cerita yang ditulisnya. Dan di film One Night Stand, adalah pertama kalinya ia menulis karya dari genre roman.

Cerita yang dikemas dengan manis ini pun didukung dengan akting para pemain, yang membuat film One Night Stand semakin terasa lengkap.

Jourdy Pranata yang berperan sebagai Baskara atau Ara, beradu akting dengan Putri Marino yang berperan sebagai Lea.

Pertemuan keduanya, membawa masing-masing tokoh merasa saling melengkapi, walaupun mereka sama-sama sadar, bahwa pertemuan tersebut hanya sementara dan tak tahu seperti apa akhirnya. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya