Hiburan Kamis, 08 September 2022 | 16:09

Fokus Urus Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Tur Konser Keliling Dunia

Lihat Foto Fokus Urus Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Tur Konser Keliling Dunia Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Justin Bieber mengumumkan keputusannya untuk menunda gelaran tur konser keliling dunia yang tengah dijalaninya. Pembatalan dilakukan usai dirinya didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Sebelumnya, pada Juni lalu, Justin juga menunda tur konser bertajuk Justice di Amerika Utara karena menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster.

Sementara baru-baru ini, penyanyi berusia 28 tahun itu sempat kembali ke aktivitas semula dengan melakukan enam pertunjukan langsung di Eropa serta festival Rock in Rio di Brasil pada akhir pekan ini.

Namun, lewat pengumumannya yang terbaru, Justin mengatakan kembali beraktivitas ke panggung merupakan keputusan yang terlalu dini.

"Akhir pekan terakhir ini saya tampil di Rock in Rio dan saya mempersembahkan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil," kata Justin Bieber, dikutip Opsi pada Kamis, 8 September 2022.

"Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan menyadari bahwa sekarang saya perlu memprioritaskan kesehatan," ujar dia.

Justin Bieber. (Foto: Twitter)

Pengumuman tersebut disampaikan Justin Bieber melalui pernyataan tertulisnya pada Selasa, 6 September 2022 waktu Amerika Serikat, atau Rabu waktu Indonesia.

Dalam pengumuman yang sama, Justin menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja saat ini. Namun, ia harus memfokuskan diri untuk beristirahat demi memulihkan kesehatannya.

Baca juga: Grup Legendaris Air Supply Bakal Konser di Kasablanka Hall Jakarta

Baca juga: Gelar Showcase Bertajuk Shoecase, Kara Chenoa Bawakan 8 Lagu

"Jadi, saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan membawa pesan tur `Justice` kepada dunia," ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya