Daerah Selasa, 13 Desember 2022 | 18:12

Gadis di Bener Merah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lihat Foto Gadis di Bener Merah Ditemukan Tewas Gantung Diri Ilustrasi gantung diri. (Foto:Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Bener Merah - Warga Desa Timur Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh digegerkan dengan penemuan seorang gadis berinisial IS (23) meninggal dunia dalam kondisi tergantung di kusen tepat depan pintu kamar mandi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, IS ditemukan oleh ibu dan ayahnya dalam kondisi tergantung dileher dengan kain selendang berwarna hitam yang sudah terikat ke kayu dan menjerat lehernya.

"Peristiwa ini diketahui keluarga pada, Selasa, 13 Desember 2022 sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kapolres dalam keterangannya, Selasa, 13 Desember 2022.

Lanjut Kapolres, korban diketahui tergantung pada saat ibu tirinya ke kamar mandi yang berada di bagian belakang rumah.

Dia terkejut melihat anaknya tergantung dan kemudian berteriak hingga ayah korban bangun dan melihat korban sudah tergantung.

"Ibu dan ayah korban menangis kencang hingga warga sekitar mendatangi rumah dan melapor kepada kepolisian setempat," ucapnya.

Barulah, lanjut Kasat, sekira pukul 04.40 WIB Kasat Reskrim beserta unit Identifikasi, Kapolsek Permata, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Permata tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan tempat kejadian perkara.

"Saat ini keluarga korban sudah menerima kenyataan atas peristiwa ini dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan visum," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya