Hiburan Kamis, 02 Maret 2023 | 07:03

Gandeng Kamga Mo, Dustrck Luncurkan Single Fullest

Lihat Foto Gandeng Kamga Mo, Dustrck Luncurkan Single Fullest Duo pendatang baru Dustrck. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo pendatang baru Dustrck resmi merilis single ketiganya yang diberi tajuk Fullest. Penggarapan tembang ini, melibatkan nama besar di industri tarik suara Tanah Air, yakni Kamga Mo.

Lewat keterangan tertulisnya, duo yang digawangi oleh Rendi Kopay (bass) dan Randy Sc (vokal) mengatakan bahwa single Fullest merupakan respons mereka terhadap fenomena media sosial.

"Melihat fenomena sosial media yang begitu tajam memperlihatkan keberhasilan seseorang, Dustrck mempunyai keresahan dan ingin bicara bahwa dunia hanyalah sementara," kata mereka, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Maret 2023.

"Dunia yang seringkali dilupakan dengan kesibukan orang-orang mengejar kesuksesan," tuturnya.

Selain Kamga yang ikut andil, proses penggarapan karya ini juga melibatkan nama Ezra Prayoga sebagai pemain flute.

Duo pendatang baru Dustrck. (Foto: Istimewa)

Lewat single Fullest, Dustrck mengajak pendengarnya untuk fokus merasakan, menelaah dan menggali lebih dalam mengenai tujuan dan kemampuan diri sendiri, bukan menonton kehidupan orang lain.

"Banyak orang terlihat ambisius mengejar tujuan dan terkadang lupa untuk berhenti sejenak dan menikmati dunia. Naik turunnya kehidupan sudah biasa tetapi bukan berarti kita diam dan pasrah diri," kata Dustrck.

"Manifestasi tetap penting untuk menutrisi pikiran kita dengan keyakinan positif bahwa kita akan sampai di sana, di tujuan yang kita idamkan. Namun ada pentingnya juga untuk menyadari hidup akan baik-baik saja dan menghargai setiap detik waktu yang kita lewati," ucap dia.

Baca juga: Isi Line Up GUDfest 2023, SUM 41 Bakal Manggung di Jakarta

Baca juga: Usung Metafora Rumah Kosong, Gangga Rilis Single Empty House

Saat ini, single Fullest milik Dustrck sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya