News Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:08

Gerindra Akan Panggil Syukri Zen yang Pukuli Wanita di SPBU Palembang

Lihat Foto Gerindra Akan Panggil Syukri Zen yang Pukuli Wanita di SPBU Palembang Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Habiburokhman. (Foto: Tangkapan layar)

Jakarta - Anggota DPRD Palembang dari Fraksi Gerindra bernama Syukri Zen disebut-sebut memukuli perempuan bernama Tata di SPBU. 

Ketua Mahkamah Partai Gerindra Habiburokhman mengaku akan memanggil Syukri Zen atas kasus penganiayaan wanita yang viral di media sosial itu.

"Ada info itu anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, ada klaim juga sudah berdamai. Kami akan pastikan dan panggil yang bersangkutan," kata Habiburokhman kepada wartawan, dikutip Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca jugaViral, Anggota DPRD Palembang Fraksi Gerindra Pukuli Perempuan di SPBU!

Habiburokhman menegaskan, kader Gerindra dilarang keras arogan kepada rakyat. Dia menyebut masyarakat harus diayomi.

"Tidak dibenarkan kader Gerindra bersikap arogan kepada masyarakat. Sebaliknya justru harus menghormati masyarakat dan bersikap rendah diri," kata Habiburokhman.

Habiburokhman mengaku sudah memerintahkan stafnya menyelidiki kasus dugaan penganiayaan oleh anggota DPRD Palembang ini. Jika terbukti, sanksi sudah disiapkan.

"Sebagai Ketua Mahkamah Partai saya akan minta staf saya selidiki kasus ini dan segera kami selesaikan. Kalau terbukti melanggar pasti dikenakan sanksi," ujar Habiburokhman. 

Syukri Zen diketahui terpilih menjadi anggota DPRD Palembang periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) VI Jakabaring, Seberang Ulu I, dan Kertapati. Berdasarkan catatan di laman KPU, H. M. Syukri Zen lahir di Kota Palembang, 30 Oktober 1956, dan sejak tahun 2014 tercatat sebagai anggota DPRD Sumsel. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya