Hiburan Selasa, 30 Agustus 2022 | 01:08

Gim Grid Force Mask of the Goddess Jadi Juara 2 di Devcom Indie Awards 2022

Lihat Foto Gim Grid Force Mask of the Goddess Jadi Juara 2 di Devcom Indie Awards 2022 Ilustrasi gim Grid Force Mask of the Goddess. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gim Grid Force Mask of the Goddess sukses dinobatkan menjadi juara kedua ajang penghargaan Devcom Indie Awards 2022 yang diselenggarakan di Gamescom baru-baru ini.

Dalam keterangan tertulisnya, publisher gim Gravity Game Arise dengan bangga mengumumkan mengenai pencapaian permainan daring yang dikembangkan oleh Dreamnauts Studio dari Inggris itu.

Dan Bernardo selaku Direktur Studio, bersama dengan Produser Nicola Strina menerima penghargaan tersebut dengan perasaan bangga dan penuh suka cita.

Ilustrasi gim Grid Force Mask of the Goddess. (Foto: Istimewa)

Dan Bernardo yang juga menjadi salah satu pembicara pada ajang Devcom tahun ini, menyampaikan sebuah narasi dalam mengembangkan game yang berfokus pada bentuk seni, dengan mengesampingkan tujuan membuat Gim agar menjadi terkenal, di mana hal tersebut diterima dengan respon yang baik.

Baca juga: Epic Games Gratiskan Gim Fall Guys Versi PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan PC

Baca juga: Gravity Game Arise Luncurkan Gim Arctictopia di Platform Steam

Gim Grid Force Mask of the Goddess diperkenalkan di Gamescom 2022, bersama dengan beberapa judul Indie Game lainnya, di antaranya adalah Live By the Sword Tactics dari Labrador Studios, dan NecroBoy Path to Evilship dari Chillin` Wolf. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya