Hiburan Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:08

Gravity Game Arise Luncurkan Gim Arctictopia di Platform Steam

Lihat Foto Gravity Game Arise Luncurkan Gim Arctictopia di Platform Steam Ilustrasi gim Arctictopia. (Foto: Gravity Game Arise)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi asal Jepang, Gravity Game Arise Co., Ltd, resmi merilis judul game terbaru mereka, Arctictopia di platform Steam pada 9 Agustus 2022.

Peluncuran gim tersebut, merupakan bagian dari salah satu proyek GRAVITY INDIE GAMES yang bertujuan untuk menemukan dan menyebarkan permata game Indie yang berasal dari penjuru dunia untuk dirilis di market global.

Arctictopia adalah permainan puzzle yang mengangkat kisah tentang keluarga beruang kutub yang hidup di lautan es Arktik. Tugas para pemain, adalah mencari tahu rute induk beruang kutub dalam mengarungi aliran lautan es untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Setiap kali pemain memindahkan induk beruang kutub, es di bawahnya akan mencair dengan cepat, jadi lompatlah ke bongkahan es berikutnya dan raih anak beruang itu sebelum benar-benar mencair.

Ilustrasi gim Arctictopia. (Foto: Gravity Game Arise)

Gim ini memiliki total 150 level. Tidak ada batasan waktu, jadi jelajahi rute dengan hati-hati dan bergerak di aliran lautan es.

Dunia Arktik yang unik dan mempesona dijalin dengan ilustrasi lucu seperti buku gambar yang digambar tangan.

Tidak hanya keluarga beruang kutub, tetapi juga anjing laut, burung laut, dan hewan lainnya juga dapat ditemukan.

Dikembangkan oleh pengembang indie yang berbasis di Taiwan, Gamtropy, Gravity Game Arise memperoleh hak penerbitan dan merilisnya secara global di Steam.

Baca juga: KPAI Apresiasi Polisi Bekuk Predator Seksual Anak di Gim Online Free Fire

Baca juga: Polisi-Kominfo Diminta Berantas Gim Judi Online, Berani Gak?

Gim Arctictopia diharapkan mampu menjadi permainan yang dapat menghibur serta untuk bersantai dan menenangkan jiwa penggunanya setelah hari yang panjang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya