Hiburan Selasa, 04 Januari 2022 | 16:01

Girlband Kep1er Resmi Debut Lewat Mini Album First Impact

Lihat Foto Girlband Kep1er Resmi Debut Lewat Mini Album First Impact Girlband K-Pop Kep1er. (Foto: Twitter/official_kep1er)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop pendatang baru, Kep1er, akhirnya melakukan debut perdananya di kancah permusikan Korea Selatan lewat mini album bertajuk First Impact. Karya perdana ini, diluncurkan pada Senin, 3 Januari 2022.

Kep1er sendiri merupakan girlband baru yang terbentuk dari program survival Mnet Girls Planet 999. Kelompok idola ini berisi 9 orang member, yakni Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kang Ye-seo, Kim Da-yeon, Ezaki Hikaru, Seo Young-eun, Choi Yu-jin, Huening Bahiyyih, dan Kim Chae-hyun.

Girlband ini awalnya dijadwalkan debut 14 Desember 2021. Namun jadwal tersebut diundur usai salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif Covid-19 pada awal Desember 2021 lalu.

Kep1er akhirnya benar-benar melakukan debut mereka lewat mini album bertajuk First Impact yang diluncurkan pada Senin, 3 Januari 2022.

Mini album itu memiliki empat trek dengan lagu Wa Da Da yang mengusung alunan musik pop-dance sebagai single utamanya.

Pemimpin grup, Choi Yujin, dalam sebuah media showcase daring mengatakan senang akhirnya bisa debut seperti yang selama ini timnya bayangkan.

"Kami senang dan senang akhirnya membuat debut yang kami semua bayangkan," kata Choi Yujin, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Januari 2022..

Mini album First Impact berisi total enam lagu yang menggambarkan alam semesta dan berbagai kekuatan yang akan diluncurkan Kep1er.

"Ini menjadi awal petualangan grup dalam mewujudkan impian," kata Mashiro.

Saat ini, mereka bernaung di bawah agensi Swing Entertainment dan dijadwalkan aktif selama 2,5 tahun sebelum bubar seperti halnya grup proyek lainnya.

Nama Kep1er menggabungkan "kep" dan nomor 1 untuk mewujudkan tujuan grup mengejar impian mereka dan menjadi yang terbaik.

Baca juga:  Resmi Debut, Kep1er Umumkan Nama dan Warna Fandom

Baca juga:  Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Memperluas identitas mereka dari acara Girls Planet, girlband ini mengambil nama astronom Jerman abad ke-17 Johannes Kepler. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya