Hiburan Selasa, 04 Januari 2022 | 16:01

Resmi Debut, Kep1er Umumkan Nama dan Warna Fandom

Lihat Foto Resmi Debut, Kep1er Umumkan Nama dan Warna Fandom Girlband K-Pop Kep1er. (Foto: Twitter/official_kep1er)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop baru, Kep1er resmi mengumumkan nama fandom mereka usai melakukan debut perdana mereka di kancah permusikan Korea Selatan pada Senin, 3 Januari 2022.

Pengumuman disampaikan Kep1er melalui unggahan di media sosial resminya. Girlband besutan Planet 999 itu mengatakan bahwa kelompok penggeram mereka bernama Kep1an (Keplian).

"Kep1er OFFICIAL FANCLUB NAME, Kep1ian; Keplian. Yakni orang-orang yang mendukung Kep1er. Mari buat kenangan indah bersama Kep1er," tulis Kep1er, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Januari 2022.

Selain mengumumkan nama fandom resmi, Kep1er juga memberikan informasi mengenai warna fandom resmi mereka yang terdiri dari, lavender dan putih, serta lavender dan kuning.

Kep1er sendiri merupakan girlband baru yang terbentuk dari program survival Mnet Girls Planet 999. Kelompok idola ini berisi 9 orang member, yakni Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kang Ye-seo, Kim Da-yeon, Ezaki Hikaru, Seo Young-eun, Choi Yu-jin, Huening Bahiyyih, dan Kim Chae-hyun.

Girlband ini awalnya dijadwalkan debut 14 Desember 2021. Namun jadwal tersebut diundur usai salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif Covid-19 pada awal Desember 2021 lalu.

Kep1er akhirnya benar-benar melakukan debut mereka lewat mini album bertajuk FIRST IMPACT yang diluncurkan pada Senin, 3 Januari 2022.

Baca juga:  SM Entertainment Luncurkan Paspor Digital untuk Fans K-Pop

Baca juga:  Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Mini album itu memiliki empat trek dengan lagu Wa Da Da yang mengusung alunan musik pop-dance sebagai single utamanya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya