Hiburan Senin, 03 Januari 2022 | 13:01

SM Entertainment Luncurkan Paspor Digital untuk Fans K-Pop

Lihat Foto SM Entertainment Luncurkan Paspor Digital untuk Fans K-Pop Logo SM Entertainment. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment, resmi meluncurkan Meta-paspor Music Nation SMTown untuk para penggemar. SM Entertainment diketahui menaungi sejumlah bintang K-Pop yang telah mendunia, termasuk aespa, Super Junior, EXO, SNSD dan lain-lain.

Laman The Korea Herald mewartakan, keanggotaan Meta-paspor digital yang baru ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi sebagai warga virtual Music Nation.

Music Nation SMTown sendiri didirikan hampir satu dekade lalu untuk mengintegrasikan penawaran musik dan pertunjukan yang dibuat oleh agensi tersebut.

"Paspor berfungsi untuk menghubungkan dunia nyata dan dunia digital (meta-verse) untuk merekam dan memverifikasi semua informasi," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Senin, 3 Januari 2022.

"Kegiatan pemegang paspor dalam setiap SM Entertainment Service akan direkam secara digital untuk beragam manfaat (kepada anggotanya)," ujar mereka.

Bagi penggemar SMTown serta artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment, dapat mengajukan permohonan keanggotaan melalui website resmi SM Town & Store.

Baca juga:  Gandeng Seulgi Red Velvet, BamBam GOT7 Rilis Single Who Are You

Baca juga:  Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Periode pendaftaran dijadwalkan akan berakhir pada 31 Januari mendatang dengan keanggotaan paspor digital yang dijadwalkan akan didistribusi pada 14 Februari pukul 2 siang waktu setempat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya