Hiburan Jum'at, 07 Januari 2022 | 10:01

Grammy 2022 Ditunda, Boyband BTS Batal ke Amerika Serikat

Lihat Foto Grammy 2022 Ditunda, Boyband BTS Batal ke Amerika Serikat Grup boyband K-Pop BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband BTS resmi membatalkan rencana mereka untuk kembali ke Amerika Serikat. Mereka semula diagendakan untuk hadir dalam malam puncak penghargaan Grammy 2022, namun acara itu mengalami penundaan.

Manajemen Big Hit Music yang menaungi BTS mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada media Korea Selatan, Newsen, bahwa BTS telah membatalkan rencana untuk kembali ke AS untuk menghadiri Grammy.

Penundaan gelaran penghargaan Grammy Awards dilakukan Recording Academy menyusul penyebaran virus Covid-19 varian Omicron di Amerika Serikat dan beberapa negara di dunia.

"Kami sedang bersiap untuk menghadiri Grammy, tetapi berhenti mendiskusikan rencana setelah mendengar tentang penundaan upacara," kata juru bicara Big Hit Music, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Januari 2022.

Gelaran penghargaan Grammy 2022 semula dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari di Los Angeles.

Baca juga: John Mayer Positif Covid-19, Batal Manggung di Mexico

Baca juga: Bintang Drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

BTS masuk nominasi untuk kategori Penampilan Duo atau Grup Pop Terbaik lewat lagu Butter. Ini adalah nominasi Grammy kedua bagi BTS, setelah sukses besar dengan tembang Dynamite di Grammy Awards 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya