Hiburan Kamis, 06 Januari 2022 | 21:01

John Mayer Positif Covid-19, Batal Manggung di Mexico

Lihat Foto John Mayer Positif Covid-19, Batal Manggung di Mexico John Mayer. (Foto: instagram/johnmayer)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo John Mayer dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) pada Kamis, 6 Januari 2022. Akibatnya, ia batal tampil bersama band Dead and Company dalam festival Playing in the Sand.

Laman Variety melaporkan, John Mayer dinyatakan positif Covid-19 sebelum dia berangkat ke Meksiko untuk tampil bersama band Dead and Company.

Kabar tersebut, diungkapkan manajemen Dead and Company melalui postingan di akun Instagram resmi milik band.

"Hari ini, tepat sebelum berangkat ke Meksiko, menurut dokternya, @JohnMayer dites positif Covid-19 dan tidak akan dapat tampil di `Playing in the Sand` di Riviera Cancun 7-10 Januari," ujar mereka, dikutip Opsi pada Kamis, 6 Januari 2022.

John Mayer menjadi personel kedua band Dead and Company yang terpaksa mengundurkan diri dari pertunjukan. Sebelumnya, drummer Bill Kreutztmann telah mengumumkan bahwa dia juga tidak akan hadir pada festival tersebut mengikuti saran dokter.

Kreutztmann, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya memiliki masalah kesehatan setelah keluar dari konser Hollywood Bowl musim gugur di tengah pertunjukan.

"Kami datang ke sini untuk bersenang-senang. Sayangnya beberapa saudara kita tidak dapat hadir, tetapi kesenangan adalah apa yang akan kita miliki," kata Bob Weir.

Baca juga: Bintang Pop Jessie J Positif Covid-19 Saat Konser

Baca juga: Presenter Jimmy Fallon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kendati begitu, John Mayer sendiri belum memberi pernyataan apapun terkait kabar mengenai kondisi kesehatannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya