Hiburan Kamis, 10 Februari 2022 | 14:02

Grup Band Harra Rilis Single Ketiga Berjudul Fantasia

Lihat Foto Grup Band Harra Rilis Single Ketiga Berjudul Fantasia Artwork lagu Fantasia milik grup band Harra. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band asal Bandung, Harra, resmi merilis single ketiga mereka yang bertajuk Fantasia. Tembang ini, melanjutkan dua tembang yang diluncurkan sebelumnya, yakni Jelajahi Rasa dan Tersesat dalam Tanya.

Harra sendiri dipenggawai oleh Isaac G. Mondi dan Asilah Andeina pada Vocal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada Gitar, serta Vico Wibowo pada Keyboard dan Synth.

Tembang Fantasia masih dihadirkan oleh Harra dengan sentuhan urban pop seperti lagu-lagu sebelumnya, namun diperlengkapi pula dengan suara keyboard dan synthezier di dalamnya.

Lagu ini ditulis oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo. Sementara liriknya bercerita tentang kisah romansa dimana dua insan sedang terhanyut dalam asmara.

Grup band Harra. (Foto: Opsi/Istimewa)

Dalam lagu ini, Harra juga mencoba untuk merepresentasikan cinta yang sejatinya memberikan stimulus hebat pada setiap orang yang sedang merasakannya, yang kemudian menciptakan warna-warna beragam dalam setiap lembaran kisah manusia tersebut.

Lewat tembang Fantasia, Harra berharap dapat menggenggam hati yang sedang kasmaran untuk terbang bersama menjelajahi dimensi lain dari indahnya jatuh cinta lewat lantunan irama yang disajikan oleh mereka.

Baca juga: Tiara Effendy Kolabs Bareng Harra, Rilis Single Sua Sapa

Baca juga: Jelang Valentine, Soundwave Rilis Single F Bareng Teza Sumendra

Lewat single ini pula, Harra ingin menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia sekaligus meramaikan pasar musik dengan suasana urban pop yang tentunya akan menghipnotis pada penikmatnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya